Sabtu, 27 Januari 2018

Mozilla Perkenalkan Firefox Quantum: 2x Lebih Kencang - Lebih Hemat RAM dari Chrome



2x lebih kencang, dan bahkan lebih hemat RAM dari Google Chrome! Itulah dua diantara sekian banyak fitur baru Firefox Quantum. Bahkan dengan tampilan baru yang “cerdas” dan rendering engine yang benar-benar baru, Firefox Quantum pantas untuk disebut sebagai Firefox Reborn.
Meskipun direncanakan rilis hari ini, namun kamu masih belum bisa mendapatkan Firefox Quantum di halaman utama Firefox, ataupun melalui update otomatis. Tapi…di artikel ini kami akan memberikan panduan bagaimana cara download dan install Firefox Quantum sekarang juga!

Download Firefox Quantum

Installer Firefox Quantum sekarang sudah disediakan di server FTP Mozilla Firefox, jadi silakan download Firefox Quantum (Final) langsung dari link berikut ini. Download sesuai dengan OS yang kamu gunakan:
Kini kamu tinggal install Firefox Quantum seperti biasa. Untuk di Windows jelas kamu tinggal double klik saja file Firefox Setup 57.0.exe dan ikuti wizard instalasinya.



Jika sudah maka Firefox 57 a.k.a Firefox Quantum terbaru sudah terinstall di PC kamu, lebih cepat dari pengguna publik lainnya yang mungkin masih harus menunggu hingga sore / malam ini untuk bisa menikmatinya.



Kini Firefox Quantum sudah siap untuk kamu gunakan browsing. Review lengkap Firefox Quantum akan WinPoin rilis sebentar lagi, dan jika kamu sudah mencobanya, silakan langsung saja bagikan experience kamu di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar